CJ Hunt Top 5 Desember 2017

Akhirnya! CJ HUNT untuk tahun 2017 sudah mencapai puncaknya. Pasti banyak yang bertanya-tanya kan siapa sih TOP 5 CJ HUNT bulan Desember 2017. Oke, tanpa bertele-tele langsung aja ya admin kasih nih  daftarnya!

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode Desember 2017

cj hunt desember 2017

Kontribusi yang paling banyak diset pilihan redaksi PasangMata periode Desember 2017

cj hunt desember 20172

 

Selamat buat Mata-mata terbaik bulan Desember 2017. Oh iya, untuk nama Mata-mata yang masuk TOP 5 CJ HUNT dari Januari sampai Desember 2017 nantinya akan ‘diadu’ untuk mendapatkan kejutan dari PasangMata loh! Makanya, pantengin terus sosmed pasangmata.com!

Advertisements

CJ Hunt Top 5 November 2017

Salam Mata-mata

Kali ini pengumuman CJ HUNT agak sedikit berbeda dari CJ HUNT bulan-bulan sebelumnya. Kenapa? Karena ini kali pertama CJ HUNT diumumkan bukan di blogdetik. Eits, tapi tenang aja! Untuk TOP 5 CJ HUNT sebelumnya tetap masuk hitungan kok. Hehehe.

Baiklah! Langsung aja ya admin kasih tau siapa saja CJ HUNT Top 5 Bulan November 2017.

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode November 2017

Continue reading “CJ Hunt Top 5 November 2017”

CJ Hunt Top 5 Oktober 2017

Akhirnya pengumuman CJ HUNT Oktober 2017 telah tiba!

Sebelumnya mimin mau ngucapin terimakasih buat mata-mata yang terus-terusan mengirimkan kontribusinya ke pasangmata.com. Karena berkat kontribusi dari mata-mata, berbagai perubahan di Indonesia bisa terus terjadi. Untuk itu admin bakal umumin siapa saja Mata-mata teraktif bulan Oktober 2017. Tanpa basa-basi lagi, nih admin kasih CJ HUNT TOP 5 Oktober 2017 :

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode Oktober 2017

 

 

Kontribusi yang paling banyak diset pilihan redaksi PasangMata periode September 2017

 

 

Buat Mata-mata yang lain ga usah berkecil hati karena masih banyak kejutan setiap bulannya dari pasangmata.com. Untuk setiap bulannya, pasangmata.com akan meramaikan ‘topik-topik eksklusif’ yang akan ada poin plus-plus dan hadiah keren lainnya. Makanya kirim kontribusi foto/video seputar peristiwa yang terjadi di sekitarmu ke pasangmata.com dan pantau FB, Twitter, dan Instagram Pasangmata.

CJ Hunt Top 5 September 2017

Halo Mata-mata

Masih semangat kan jadi sumber informan buat pasangmata.com! Untuk menambah semangat Mata-mata yang lain, akan admin umumkan CJ HUNT Top 5 bulan September 2017. Tanpa banyak cincong, langsung aja deh admin kasih tau siapa daftar nama-namanya:

 

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode September 2017

 

 

Kontribusi yang paling banyak diset pilihan redaksi PasangMata periode September 2017

 

 

Gimana menurut kalian, ada nggak nih namanya yang masuk CJ HUNT Top 5 September 2017? Jangan lupa comment di bawah ya.

Oh iya, tema bulan ini pasangmata.com bakalan ngasih poin plus-plus untuk Mata-mata yang kirim kontribusi foto atau video seputar #LawanArus nih. Ga cuma poin plus-plus aja, kalian juga bisa mendapatkan Smartphone VIVO V7+, Liburan Gratis, dan Voucher belanja. Wow, bikin ngiler kan hadiahnya! Gimana sih caranya? info selengkapnya kalian bisa baca blognya di SINI! Buruan kirim kontribusi seputar #LawanArus ke pasangmata.com. Semoga dengan banyak Mata-mata yang kirim #LawanArus, semakin banyak pengendara-pengendara nakal yang kapok untuk melawan arus. 

CJ Hunt Top 5 Agustus 2017

Tiba juga pengumuman CJ HUNT Agustus 2017. Kira-kira pada penasaran ga nih siapa sih Mata-mata terbaik bulan Agustus 2017? Tanpa panjang lebar, admin langsung kasih tau aja nih siapa aja CJ HUNT TOP 5 bulan Agustus 2017. Ini dia nama-namanya:

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode Agustus 2017 

 

 

Kontribusi yang paling banyak diset pilihan redaksi PasangMata periode Agustus 2017


Gimana, ada nama kalian dari 10 Mata-mata terbaik di atas? Jangan lupa comment di bawah ya! Oh iya, untuk bulan ini Pasangmata bakalan ngasih poin plus-plus loh buat kalian yang mengirimkan seputar #RamahTrotoar. Gimana sih caranya? Cek di sini.

 

 

CJ Hunt TOP 5 Juli 2017

Yeay!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya ‘nongol’ juga. Mata-mata pasti penasaran kan siapa sih CJ Hunt Top bulan Juli 2017? Oke. Tanpa panjang lebar, langsung aja nih admin kasih tau siapa aja Mata-mata terbaik bulan Juli 2017. Ini dia nama-namanya:

 

Kontribusi yang paling banyak digunakan Detikcom periode Juli 2017 :

 

Kontribusi yang paling banyak diset redaksi PasangMata periode Juli 2017 :

 

Nah, gimana? ada kah nama kalian yang masuk CJ Hunt Top 5 Juli 2017? Comment di bawah ya! Buat yang lain nggak usah sedih, tetap semangat kirim kontribusi di sekitar kalian ke pasangmata.com karena akan ada kejutan di akhir tahunnya. Oh iya, untuk menyambut HUT RI yang ke-72, akan ada poin plus-plus loh dari pasangmata.com. Jangan lupa untuk kirim keseruannya ke pasangmata.com ya dengan topik #Semarak17an!